Rabu, 07 Mei 2014

kriteria reputasi penilaian

Kriteria reputasi penilaian yang diterapkan seperti Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness, didukung oleh beberapa atribut pengukuran berupa produk yang inovatif dan berkualitas, manajemen yang baik, mampu mengikuti dinamika industri dan pasar, memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, iklim kerja yang ideal, serta kepercayaan dari karyawan hingga para pelanggan setia sebuah perusahaan. Tidak luput, sebuah perusahaan yang baik mampu mewariskan nilai-nilai perusahaan kepada seluruh karyawannya.
Memulai kegiatan operasionalnya pada tahun 1971, Toyota Astra Motor (TAM) menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia, dan secara konsisten menjalankan operasionalnya hingga saat ini. Kemudian pada tahun 1989, TAM melakukan merger bersama 3 perusahaan produksi. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. Memasuki tahun 2003, restrukturisasi menjadikan TAM memiliki saudara kandung yaitu Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang berfungsi sebagai perusahaan produksi kendaraan. TAM memegang peranan sebagai distributor Toyota di Indonesia, dan memiliki lebih dari 5.000 karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar